in ,

Siswa SMK Tewas Tenggelam di Bendungan Padurekso Karanganyar Pekalongan

KARANGANYAR – Nasib malang menimpa salah seorang siswa SMK Kabupaten Pekalongan, tewas tenggelam pada hari Sabtu 24 Nopember 2018 sekitar pukul 15.30 wib di Bendungan Padurekso Sungai Sengkarang masuk Desa Karanggondang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalu Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan korban diketahui bernama Luki Faisal (17) warga Dusun Kuwanguan Rt.01 Rw.05 Desa Pakisputih Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan bahwa kejadian itu, bermula ketika korban bersama rombongan teman sekolah serta tiba di Bendungan Padurekso Sungai Sengkarang masuk Desa Karanggondang Kecamatan Karanganyar pukul 15.00 wib. Setelah itu rekan korban turun ke bendungan untuk mandi yang kemudian disusul oleh korban.

Karena korban tidak bisa berenang kemudian tenggelam. Melihat hal tersebut rekan korban berusaha menolong akan tetapi korban terlepas dan tenggelam ke dalam sungai. Rekan-rekan korbanpun meminta pertolongan kepada warga sekitar.

  1. Selang 15 menit kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian dibawa petugas Polsek Karanganyar ke RSUD Kajen untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan pihak keluarga masih menunggu jasad korban di rumah. (SM-Y.Er$hi)

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kebakaran Gudang Toko Colombus Wiradesa Pekalongan

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2018 M Di Polres Pekalongan