in

Peringati Maulid Nabi Muhammad dan Hari Pahlawan, Inilah Amanat Presiden Republik Indonesia

KAJEN – Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad dan hari Pahlawan di alun- alun Kabupaten Pekalongan. Kamis (22/11/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Habi Luthfi bin Yahya, serta para jamaah kurang lebih 10.000 orang.

Dalam sambutannya Presdien Republik Indonesia mengatakan bahwa GP Ansor merupakan gerakan yang menjaga negara ini menjaga undang-undang negara ini serta tidak mudah ditakuti dan juga Sebagai umat nabi Muhammad kita dituntun untuk mengikuti sifat beliau teladan, mengemban misi menjaga kedamaian menjaga ukhuwah di kalangan masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota GP Ansor,banser untuk terus menjaga bersama- sama masyarakat merawat persatuan persaudaraan kita sebagai sebuah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia” ucap Presdien RI.

“Karena aset terbesar bangsa ini adalah kerukunan toleransi Marilah kita jaga ukhuwah Islamiyah ukhuwah watoniah” tambahnya.

“Saya juga mengajak segenap keluarga GP Ansor untuk selalu tabah menghadapi segala masalah untuk terus melakukan syiar agama ke-Indonesiaan dalam satu tarikan nafas” pungkasnya. (Yuli-Er$hi)

What do you think?

2 points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kebakaran Gudang Toko Colombus Wiradesa Pekalongan