in ,

Kepergok Mencuri, Warga Langkap Nyaris Dihajar Massa

Wargapun melakukan penyisiran di area persawahan dan melihat salah seorang pelaku yaitu Wiryo Utomo (27) warga Desa

KEDUNGWUNI – Pada hari Sabtu (24/11) sekitar pukul 00.30, Unit Reskrim Polsek Kedungwuni telah mengamankan pelaku tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP yang terjadi pada hari Sabtu (24/11) sekitar pukul 00.15, di sebuah rumah Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Kejadian bermula pada hari Jum’at (23/11) sekira pukul 21.30. Awalnya korban yakni Wawan Gusroni (35) Dusun Lamuk Desa Katekan Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, yang kini tinggal di Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, memarkirkan Honda Vario New 125 warna hitam G-6762-ZB miliknya di teras samping rumah yang beralamat di Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, dan ditinggal pergi mengobrol di pinggir Jalan Raya Desa Podo. Sementara itu Ismiyati (39) kerabatnya, tidur bersama anak-anaknya di dalam rumah namun tidak mengunci pintu samping.

Kemudian pada hari Sabtu (24/11) sekitar pukul 00.15 korban terbangun dari tidurnya dan melihat dua pelaku berada di dalam rumah. Seketika itu Ismiyati berteriak “maling-maling”, kemudian para pelaku berlari keluar melalui pintu samping menuju ke arah timur (persawahan. Mendengar teriakan dari korban yang pada saat itu berada tepi jalan raya Desa Podo langsung menuju kerumahnya dan ikut mengejar para pelaku dibantu warga yang pada saat itu melaksanakan ronda.

Wargapun melakukan penyisiran di area persawahan dan melihat salah seorang pelaku yaitu Wiryo Utomo (27) warga Desa Langkap Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, bersembunyi di semak-semak rumput dan berhasil diamankan dan diserahkan anggota Polsek Kedungwuni yang pada saat itu sedang melaksanakan patrol. Sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Sesaat setelah diamankan di dalam saku celana Wiryo ditemukan 1 (satu) buah bandul kunci berbentuk dompet warna coklat bertuliskan LOIS dan 1 (satu) buah kunci busi berikut sarungnya warna hitam yang sebelumnya berada di dalam bagasi jok SPM milik korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian secara materi Rp 50 ribu. (Pekalongan Berita)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

DN alias Cakik alias Kucing : Juri Parkir Di Kedungwuni Jadi Tersangka Pencurian

Polisi Amankan Pria Paruh Baya Yang Diduga Tega Cabuli Gadis Dibawah Umur