in ,

Kebakaran Gudang Toko Colombus Wiradesa Pekalongan

WIRADESA – Akibat kejadian kebakaran pada hari Sabtu, tanggal 24 November 2018 di rumah tinggal yang digunakan sebagai gudang di Desa Bener Gang 2 Rt. 22 Rw. 5 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Toko Colombus mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalu Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan, Berdasarkan informasi sementara, kejadian terjadi sekira pukul 18.00 wib. Awalnya salah seorang saksi mata yakni Fatkhurozi (50) warga Desa Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, melihat adanya api dari dalam rumah sebelah barat yang dekat dengan meteran listrik.

Melihat hal tersebut, selanjutnya dia memberi tahu rekannya yakni Nasrudin (55) dan keduannya langsung memberitahukan atau melapor ke warga yang telah selesai shalat berjamaah.

Warga yang mendapat melaporan kejadian tersebut, meneruskan ke Polsek Wiradesa. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 2 unit Pemadam Kebakaran, ucap Kasubbag Humas. (SM-Y.Er$hi)

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Peringati Maulid Nabi Muhammad dan Hari Pahlawan, Inilah Amanat Presiden Republik Indonesia

Siswa SMK Tewas Tenggelam di Bendungan Padurekso Karanganyar Pekalongan