by

Pamit  Hendak Bekerja, Kayun Ditemukan Meninggal Dunia Di Galian Tambang Batu

Polres Pekalongan – Warga Desa Sastrodirjan Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan sore kemarin, Rabu (13/6/2018) di gemparkan dengan penemuan orang meninggal dunia di kubangan bekas galian tambang batu.

Diketahui bahwa korban bernama Kayun Alias Gepeng, 30 tahun yang merupakan warga Dukuh Bleber Desa Getas Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan sehari sebelumnya korban berpamitan dengan keluarganya  untuk berangkat bekerja di lokasi galian untuk menambang batu. Namun saat malam tiba Korban belum pulang kerumah. Karena keluarga mulai kwatir , untuk itu pihak keluarga meminta bantuan tetangganya untuk ikut mencari Korban dilokasi kerjanya.

Saat pihak keluarga dan warga sampai di lokasi, mereka melihat setumpuk baju milik Korba di tepi sebuah kubangan bekas galian, kemudian pihak keluarga dengan dibantu warga melakukan pencarian ke dalam kubangan. Tidak lama mencari, Korban ditemukan tenggelam di dalam kubangan air tersebut dan kemudian pihak keluarga dibantu oleh warga melakukan evakuasi.

Saat di temukan Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas medis Puskesmas Wonopringgo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya jenazah diserahkan kpd keluarga korban untuk dimakamkan, ujar Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

POLRES PEKALONGAN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed