by

Kasium Paninggaran Mengajak Jama’ah Shalat Jum’at di Masjid Khoerul Huda Shalat Ghoib Untuk Polisi Yang Gugur

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Polres Paninggaran Aipda Kusdiyanto Winarto memberikan sambutan meminta kepada imam masjid Khoerul Huda desa Paninggaran untuk menyelenggarakan sholat ghaib teruntuk rekan-rekan Polisi dan Densus 88 yang menjadi korban kerusuhan napi teroris di Lapas Mako Brimob Kelapa Dua Beberapa waktu lalu, Jum’at (11/5/2018).

Usai melaksanakan sholat Jumat, Imam masjid kemudian langsung berdiri dan meminta untuk melakukan kegiatan sholat Ghoib ini.

“Saya minta kepada para Jamaah untuk berkenan melakukan sholat Ghaib untuk saudara saudara kita yang gugur dalam keributan kemarin,” ucap imam masjid Kyai Fadlun.

Dengan serentak, para jemaah langsung berdiri dan kembali shalat mengikuti Imam. Seperti diketahui, kerusuhan napi terorisme di Lapas Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, mengakibatkan sejumlah 5 Polisi gugur.

Dalam kesempatan tersebut Aipda kusdiyanto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jama’ah sholat jum’at, untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, jangan mudah terprofokasi, serta dapat menyaring berita berita sebelum di kirim ke orang lain, “pungkas aipda kusdiyanto. (kusdi (png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

POLRES PEKALONGAN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed