by

Diduga Karna Ada Masalah Keluarga Dan Ekonomi, Seorang Guru SD Nekat Gantung Diri

Polres Pekalongan – Diduga karna ada masalah keluarga akibat ekonomi, RA (39) seorang guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Pekalongan, warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, nekat memilih jalan pintas dengan cara gantung diri, Selasa (17/4), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom, menerangkan, korban merupakan seorang guru PNS di salah satu sekolah dasar di wilayah pegunungan di Kabupaten Pekalongan.

Sekitar pukul 07.00 WIB, kata dia, korban pulang ke rumah orang tuanya di Desa Pantirejo dan mengobrol dengan orang tuanya di teras rumah hingga pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, korban pamit masuk ke dalam rumah orang tuanya tersebut.

Sekitar pukul 11.30 WIB, korban ditemukan anggota keluarganya dalam keadaan gantung diri di kandang ayam menggunakan tali rafia. Korban pun dilarikan ke Puskesmas setempat.

Namun, sesampainya di Puskesmas sekitar pukul 11.45 WIB, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi dan barang bukti diketahui korban kemungkinan mempunyai masalah keluarga akibat ekonomi.

Dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” terang kasubbag Humas Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed