Beranda Kriminal Dengan Cara Memepet Kendaraan Korbannya, 2 Pelaku jambret Berhasil Bawa kabur HP

Dengan Cara Memepet Kendaraan Korbannya, 2 Pelaku jambret Berhasil Bawa kabur HP

36
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Kejahatan timbul tidak hanya karena niat, tapi adanya kesempatan. Hal tersebut terlihat ketika petugas Kepolisian menerima laporan pencurian yang disertai dengan pemberatan (jambret) sebuah Handphone merk Xiomi di jalan raya kayugeritan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Kejadian bermula saat korban yang bernama Fitri 18 tahun warga perumahan Korpri Desa tanjung sari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan dan rekannya yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah wonopringgo menuju karanganyar.

Sesampainya di jalan raya kayugeritan Kecamatan karanganyar, kendaraan korban dipepet oleh 2 orang laki-laki pengendara sepeda motor dari arah samping kanan. Lalu dengan cara paksa kedua orang yang tidak diketahui identitasnya langsung mengambil Hanphone milik korban yang sedang digunakan untuk berkomunikasi.

Korban dan temannya berusaha mengejar kedua laki-laki tersebut akan tetapi sampai di depan RSUD Kajen, korban kehilangan jejak. Dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian.

Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M.Dahyar mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan barangbukti dan mencari keterangan dari para saksi dan kedua tersangka masih dalam penyelidikan pihak kepolisian .

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati, karena pelaku kejahatan selalu mencari cara melancarkan aksinya terhadap korbannya yang dianggap kurang waspada”, kata AKP M.Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Sumber : POLRES PEKALONGAN

BERBAGI