Beranda Kriminal Dalam Waktu 24 Jam , Tersangka Pembunuhan di Lebakbarang Berhasil di Ringkus

Dalam Waktu 24 Jam , Tersangka Pembunuhan di Lebakbarang Berhasil di Ringkus

50
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN –  Pelaku pembunuhan terhadap Sugeng (55) di Desa Tembelangunung, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Selasa (19/9/2017) kemarin akhirnya dapat di bekuk Satuan Unit Buser Polres Pekaongan Polda Jateng, pagi tadi Selasa, 20/09/17.

Eko” pelaku berhasil di tangkap di Kandang Panjang Kota Pekalongan, saat ii masih dalam pendalaman di Unit 4 Reskrim Polres Pekalongan.

Kasubag Humas ‘ AKP M DAHYAR membenarkan tersangka pembunuhan sudah di tangkap tim buser tadi di lokasi Kandang Panjang Kota Pekalongan, saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres, untuk lebi detailnya akan kami sampaikan secara resminya nanti, saat selesai di periksa ,dari motif pelaku sendiri yang telah tega melakukan perbuatan sadis itu kepada korban,tandasnya…

Seperti kita ketahui bersama jika peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada kemarin pagi hari sekira pukul 08.30 wib, pelaku yang merupakan tetangga korban ini secara membabi buta menganiaya tetangga nya tersebut dengan menggukan sebuah benda tajam berupa gokok (bendo)

Korban yang kemudian diketahui bernama SUGENG als JAYA 55 TH, TANI, alamat Dk. Petungkon Ds. Tembelangunung Kec Lebakbarang Kab.Pekalongan mengalami luka tebasan benda tajam dibeberapa bagian tubuhnya sehingga korban meninggal dunia ditempat.

Sedangkan Pelaku yang bernama EKO BUDIONO bin WARYUDI, Setelah melakuan aksi tersebut melarikan diri kedalam hutan dengan membawa golok yang digunakan untuk menganiaya korban.

beberapa saksi yang mengetahui peristiwa tersebut menuturkan bahwa tersangka datang kemudian secara membabi buta menganiaya korban dan setelah itu tersangka membawa kedua orang tuanya kearah hutan.

Setelah mendengar kejadian tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan memerintahkan Kasat Reskrim beserta tim Inafis Polres Pekalongan untuk mendatangi TKP.

Kapolsek Lebakbarang AKP Slamet Mardiyanto bersama anggotanya setelah olah TKP dari tim Polres kemudian membawa korban ke puskesmas Lebakbarang setelah itu mencari tersangka dan keluarganya yang lari kedalam hutan.

sampai saat ini ayah tersangka berhasil ditemukan didalam hutan sedangan ibu tersangka diamankan oleh petugas Polsek Paninggaran yang saat itu berada di rumah saudaranya di Gunungsurat wilayah Lebakbarang.

Pelaku sendiri sampai saat ini masih dalam pengejaran oleh Petugas gabungan dari Polsek lebakbarang maupun Polres Pekalogan serta melakukan koordinasi dengan polsek yang bebatasan dengan polsek Lebakbarang untuk membantu menangkap Tersangka.ywrt/HUMAS POLRES PEKALONGAN

Sumber : POLRES PEKALONGAN

BERBAGI