Ipda Taufik Mengamankan Seorang Laki-Laki Yang Menjual Minuman Keras Jenis Ciu di Gardu Kamling

Polrespekalongan.com – Warga Muslim di Kedungwuni bersuka cita menyambut datangnya Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1440 Hijriyah. Guna mengamankan jalannya perayaan, Polsek Kedungwuni menerjunkan seluruh personel nya untuk mengamankan jalannya acara tersebut, Senin (10/9/2018)

Perayaan menyambut tahun baru islam di meriahkan dengan Pawai Ta’aruf. Tidak ketinggalanAnggota Polsek Kedunguni yang berseragam dinas maupun non-uniform dinas, turun ke jalan guna pengamanan jalur pawai.

Pada saat dilaksanakan nya Pawai, unit reskrim Kedungwuni yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Taufik mengamankan seorang laki laki yang menjual minuman keras jenis Ciu di gardu kamling perumahan Villa Pisma Asri desa Podo, Kecamatan Kedungwuni.

Pelaku yang berinisial Ar alias Op (43 th) warga dukuh Praan, desa Salakbrojo kecamatan Kedungwuni, saat ini diamankan di Mapolsek Kedungwuni dan barang bukti berupa 14 botol air mineral berisi minuman Ciu dan uang tunai sejumlah Rp 150.000,- hasil dari penjualan Ciu.

Kanit Reskrim Ipda Taufik menerangkan bahwa dengan ditangkapnya Ar ini adalah salah satu upaya yang di lakukan oleh Polsek Kedungwuni guna mencegah peredaran miras di wilayah Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalunk, S.Sos., M.M. juga sangat menyayangkan kejadian ini, karena disaat warga muslim Kedungwuni sedang menyambut datangnya Tahun Baru Hijriyah, ada saja orang yang “mengotori” momen relijius ini dengan menjual miras, ungkapnya.(ilan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*